3 Rekomendasi Produk Terbaik dari Rucas


Produk fashion selalu mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Setiap waktu, selalu ada tren fashion terbaru yang ramai jadi perbincangan dan jadi inspirasi setiap orang dalam berpenampilan. Berbicara tentang pilihan produk, merk produk fashion lokal tentu tidak kalah dengan produk fashion yang berasal dari luar negeri. Salah satu merk fashion lokal terbaik adalah Rucas.


Mengenal Rucas

Rucas yang terdengar seperti merk dari negara asing ternyata merupakan brand fashion lokal yang didirikan oleh Rubin Castor Muhardi. Brand Rucas justru lahir dari keresahan Rubin saat kesulitan menemukan celana jeans yang sesuai dengan selera dan panjang kakinya. Kalau pun ada, ia menemukannya dari brand luar negeri yang harganya bisa mencapai USD 1.000 atau sekitar 15 juta rupiah.

Dari situ, Rubin akhirnya menciptakan celana jeans sendiri. Namun kemudian, banyak dari temannya yang tertarik dengan jeans yang dipakainya. Hingga di tahun 2018, Rubin akhirnya memulai usaha produksi celana jeans dan memasarkannya secara lebih meluas. Ia memanfaatkan media sosial untuk menggaet banyak pembeli dari berbagai daerah.


Baca juga: Rucas & Rounn, Dua Local Brand Populer yang Kini Ada di voilà.id


Seiring bertambahnya permintaan akan produk celana jeans, Rubin merekrut karyawan dan membuka workshop di Bandung. Rucas pun semakin banyak dilirik influencer. Produknya juga semakin berkembang. Tidak hanya celana jeans, Rucas juga menghadirkan produk fashion pria lainnya seperti t-shirt, kemeja, jaket, hingga aksesoris seperti topi.

Salah satu model jeans Rucas yang paling viral adalah produk kolaborasinya dengan YouTuber Bimo PD. Penjualan produk tersebut bahkan berhasil memecahkan rekor penjualan celana jeans terbanyak secara online yang tercatat pada Museum Rekor Indonesia (MURI) pada bulan Juli 2020. Celana jeans dengan seri RucasXBimoPD itu terjual habis hanya dalam waktu satu jam penjualan secara online.


3 Rekomendasi Produk Rucas yang Terbaik dan Terlaris

Dari pencapaian yang dihasilkan, Rucas membuktikan kualitas produknya yang patut diperhitungkan. Selain kualitas yang memang sudah terbukti, produk Rucas juga selalu mengikuti tren terkini. Hal itulah yang menjadikan produk Rucas selalu diburu pembeli setianya. Inilah tiga rekomendasi produk Rucas terbaik dan terlaris.


1. Rucas Diamond Leather Jeans Black

Karena Rucas berawal dari celana jeans, maka produk andalannya tentu saja adalah celana jeans. Salah satunya yaitu Rucas Diamond Leather Jeans Black. Celana jeans ini termasuk produk yang paling laris dari Rucas. Dibuat dari material berkualitas, celana jeans ini bisa awet hingga pemakaian bertahun-tahun.

Rucas Diamond Leather Jeans Black jadi pilihan tepat bagi pria yang ingin tampil dengan kesan maskulin dan cool. Warna hitamnya mewakili jiwa pria yang misterius dan sulit ditebak. Tidak hanya tampak seperti celana jeans biasa, Rucas Diamond Leather Jeans Black ini dilengkapi dengan aksen zipper dan leather diamond. Pilihan ukurannya tersedia dari nomor 29 hingga 36.


2. Rucas Tailor Gradient Leather Jacket Brown

Bagi pria yang gemar mengoleksi jaket, jangan sampai ketinggalan koleksi Rucas yang satu ini. Rucas Tailor Gradient Leather Jacket Brown merupakan jaket kulit kulit berwarna coklat yang menonjolkan kesan berkelas. Jaket ini bisa jadi pilihan untuk apapun aktivitas pria, mulai dari pergi ke kantor hingga touring.

Rucas Tailor Gradient Leather Jacket Brown bahkan cocok untuk pria di segala usia, mulai dari muda hingga tua. Kesan cool dari jaket ini semakin terlihat dari bagian kerah dan pergelangan tangan yang bermotif garis hitam dan putih. Warna coklatnya yang tampak mengkilap dijamin bisa awet.


3. Rucas Paisley Embossed Leather Zip Hoodie V2 Washed Black


Berbeda dengan kebanyakan hoodie yang umumnya bergaya kasual dan terkesan santai, hoodie dari Rucas ini justru menonjolkan tampilan premium. Meski termasuk produk yang baru saja dipasarkan, Rucas Paisley Embossed Leather Zip Hoodie V2 Washed Black ini sudah berhasil menarik perhatian konsumen loyal Rucas.

Bagian menarik dari hoodie ini adalah warna hitam dengan gradasinya yang terlihat berbeda dan unik. Berbicara soal kualitas, tentu tidak ada yang perlu diragukan dari kualitas jahitannya yang rapi dan kuat. Meski berupa hoodie, namun item yang satu ini tetap cocok dipakai di setiap kesempatan karena tampilannya yang berkelas.


Itulah rekomendasi tiga produk terbaik dan terlaris dari Rucas. Sebagai upaya untuk mendukung produk lokal, memilih produk-produk dari Rucas adalah hal yang patut dilakukan.


Salam,


Post a Comment

0 Comments